Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Philips Hue Bekerja Dengan Daya Listrik 220V?

daya listrik Philips Hue

Begitu banyak orang bertanya apakah Philips Hue bekerja dengan AC 220V? Tampaknya pertanyaan itu lebih sulit dijawab daripada yang dipikirkan orang. Tapi saya akan menyelami lebih dalam untuk Anda dan mencari tahu persis mengapa itu mungkin berhasil atau tidak. Jawabannya sangat sederhana sebenarnya.

Itu tergantung pada generasi umbi apa yang Anda gunakan dan di negara mana Anda tinggal.

Saya akan membahas alasan mengapa hal itu mungkin berhasil atau tidak tergantung di mana Anda tinggal dan mengapa generasi bola lampu penting lebih jauh ke dalam artikel ini.

AAlasan Mengapa Anda harus membeli Philips Hue?

Sementara pada pembelian smart House terbaru saya, saya baru saja membeli Philips Hue Starter Kit dari Amazon. Hal-hal ini sangat menarik dan saya harus mencari tahu sendiri mengapa mereka begitu luar biasa! Saya juga telah membaca bahwa mereka bekerja di perlengkapan pencahayaan tersembunyi, sehingga membuat saya bersemangat juga karena saya memiliki 10 perlengkapan tersembunyi di ruang bawah tanah saya.

Saya juga menyukai ide itu karena saya akan pergi dalam perjalanan keluarga dan memikirkan keamanan. Selalu menyenangkan mengetahui bahwa lampu Anda menyala di malam hari saat Anda tidak di rumah.

Senang juga mengetahui bahwa ini kompatibel dengan Alexa dan Google Home. Mungkin salah satu fitur terbaik yang mengarahkan saya ke mode pembelian adalah Anda tidak memerlukan sakelar peredup lagi!

Anda dapat meredupkannya langsung dari dalam Aplikasi Philips Hue. Alternatifnya, Anda bisa meminta Alexa atau Google Home untuk "meredupkan lampu", atau "mematikan lampu ruang tamu 50%", atau "meredupkan semua lampu". Semoga anda paham.

Ada begitu banyak hal yang saya sukai dari bola lampu ini sehingga kelebihannya melebihi kekurangannya satu mil! Misalnya:

  • Anda dapat menghubungkan hingga 50 bohlam ke 1 jembatan.
  • Kontrol suara dengan Alexa dan Google Home.
  • Mudah diatur.
  • Mudah untuk menambahkan dan memperluas sistem yang ada
  • Anda dapat mengaturnya dengan Hue Tap atau Hue Motion Sensor
  • Anda dapat membuat jadwal pencahayaan yang dapat membuat jadwal harian Anda lancar.

Satu hal lain yang semakin saya sukai dari Philips Hue adalah add-on mereka, terutama untuk pencahayaan luar ruangan.

Pengalaman Pribadi Saya

Selama instalasi, saya tidak menemukan masalah atau masalah tertentu. Penyiapannya cukup sederhana untuk sebagian besar perangkat rumah pintar. Saya mengatur aplikasi rona dan mengizinkannya untuk berbicara ke jembatan. Kemudian saya mengaturnya dengan Alexa di Echo kami dan menyala dan mati dengan sempurna seperti yang diminta.

Kami bahkan membeli beberapa bola lampu berwarna untuk ruang bermain putri saya. Yang sangat dia sukai! Itu memungkinkan dia untuk mengontrol warna dengan suaranya melalui Amazon Echo-nya atau dengan aplikasi Philips Hue di iPod-nya.

Tapi kemudian saya penasaran apakah alat yang luar biasa ini akan berfungsi atau tidak jika saya membeli starter kit Philips Hue lain untuk rumah kedua kami yang terletak di negara lain di belahan dunia lain yang memiliki 220v. Saya meneliti secara online dan saya tidak dapat menemukan jawaban yang pasti.

Jadi saya menjalankan beberapa tes sendiri dan saya dapat menyatakan bahwa jika Anda membeli bola lampu Philips Hue di Amerika Serikat, maka mereka akan bekerja dengan 220 volt, meskipun diberi nilai 110 volt.

Di sisi lain, bola lampu Philips Hue Lux, yang tidak sama dan hanya diberi nilai 110 volt, sama sekali tidak akan berfungsi dengan 220 volt atau setidaknya akan memberi Anda beberapa komplikasi serius. Seseorang, saya kenal baru-baru ini membeli Philips Hue Starter Kit dan beberapa bola lampu Hue Lux dan berencana untuk menggunakannya di negara lain di mana suplai listrik rumah tangga 220 volt dengan 50 Hz. Bohlam Hue bekerja dengan baik dan bekerja dengan baik selama lebih dari dua minggu tanpa masalah sama sekali. Bohlam Philips Hue Lux hanya bekerja selama beberapa jam dan kemudian mulai berkedip-kedip sebelum mati mendadak. Saya juga baru-baru ini membaca sebuah artikel di forum yang berbicara tentang bagaimana bola lampu akan menyala kembali secara otomatis setelah Anda mematikannya melalui aplikasi Philips Hue.

Saya telah mendengar orang mengatakan berbagai hal juga. Seperti menggunakan adaptor 120v (yang relatif murah) dapat memperbaiki masalah ini dengan bola lampu Philips Hue Lux jika Anda berada di negara lain. Saya juga mendengar bahwa kecuali Anda membeli produk dari Eropa atau Amerika Latin, produk ini tidak akan bekerja dengan 220v.

Selain itu, saya juga membaca bahwa ini masih menyala, tetapi akan memberikan hasil yang tidak terduga seperti tidak dapat menghidupkan atau mematikan lampu dengan aplikasi Philips Hue. Namun, strip lampu dan hub adalah item yang kompatibel karena mendukung 110-230v.

Apa kata Philips?

Sederhananya, mereka mengatakan YA, mereka akan berhasil. Mari kita lihat spesifikasi pada kotaknya. Itu menyatakan.

Hue dirancang untuk bekerja:

  • 100–240 V AC / 50–60Hz
  • Tegangan keluaran: 5 V DC 600mA
  • Daya siaga: 0,1 W maks

Jika pabrikan mengatakan dapat mengatasinya, maka saya harus berasumsi bahwa itu bisa. Jika tidak beroperasi dengan benar karena alasan tertentu, Anda harus menghubungi Philips secara langsung dan mencari tahu mengapa tidak berfungsi.

Kesimpulan

Saya yakin bahwa seperti halnya teknologi baru, selalu ada bug yang perlu diperbaiki. Dari apa yang saya lihat, saya yakin mereka telah memperbaiki masalah yang dialami orang sebelumnya dengan bola lampu ini di generasi terbaru.

Either way, saya pasti tidak akan membiarkannya menjadi penghalang untuk membeli Philips Hue Bulbs. Secara pribadi, saya merekomendasikan starter kit mereka yang dijual di Amazon yang disertakan dengan Philips Hue Hub.

Anda dapat memeriksa harga saat ini di sini . Saya bangga meluangkan waktu untuk menguji produk ini secara menyeluruh sebelum saya melakukan review atau mencoba menjawab pertanyaan Anda. Saya harap ini menjawab sesuatu yang saya belum dapat menemukan jawaban yang solid di tempat lain di internet.

Posting Komentar untuk "Apakah Philips Hue Bekerja Dengan Daya Listrik 220V?"